Rumah Mbah Sunarti Janda Tua Sebatang Kara Yang Tak Layak Huni Itu, Kini Telah Diperbaiki Oleh Sejumlah Tentara

by

Kudus, isknews.com – Tanpa mengenal lelah, sejumlah Prajurit Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 98 di Wilayah Kodim 0722/Kudus, menjalankan tugas pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya dengan penuh semangat dan pengabdian.

Salah satu program sosial dalam TMMD ini adalah melakukan renovasi pada rumah yang dianggap kurang layak huni, Siang tadi sejumlah satgas TMMD membongkar dan membangun kembali rumah mbah Sunarti, warga RT 05/02 Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang kondisinya memprihatinkan dan dianggap tidak layah untuk dihuni.

TRENDING :  Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dan Kekeluargaan Antara TNI Dan Rakyat

“Membongkar dan membangun kembali rumah yang kondisinya memprihatinkan dan tidak layak huni oleh TNI ini, merupakan sasaran program TMMD ke 98 tahun 2017, dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Komandan Koramil 07/Dawe, Kapten Inf Subekhi pada saat pengecekan lokasi kegiatan, Sabtu (8/4/17).

TRENDING :  ​Sinergitas TNI/POLRI Dalam Membangun Rasa Kebersamaan Di Lokasi TMMD

Sementara, Mbah Sunarti sebagai pemilik rumah yang diperbaiki, mengaku sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD. Rasa terimakasih juga dia sampaikan untuk bapak Danrem 073/Makutarama, Kolonel Inf Josep Robert Giri pada saat kunjungannya dan menyerahkan bantuan material bangunan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*