Rumah Pensiunan PG Rendeng di Acak-Acak Pencuri

by

Kudus, isknews.com – Telah terjadi pencurian di rumah Sri Sunari (56) perum Muna Permai, Desa Dersalam RT 03 RW 02, Bae, Kudus.

Kronologi kejadian, siang tadi Rabu (28/9) korban Ibu Sunarti sepulang dari laundry sekitar pukul 13.00 WIB mendapati pintu depan dalam keaadaan rusak, menurut penjelasan korban, korban meninggalkan rumah untuk bekerja sekitar pukul 07.00 WIB.

TRENDING :  Minta Waktu Seminggu Lagi PT Soloroda Putuskan Bayar Uang Tunggu Pekerja

“Saya pergi kerja itu pukul 07.00, saat itu anak-anak saya sudah berangkat kerja, sebelum pulang saya mampir laundry sampai rumah pukul 13.00, sesampai dirumah saya membuka kunci pintu kok sulit sekali setelah berhasil membukanya saya mendapati isi kamar saya dalam keadaan acak-acakan, dan seketika saya menghubungi RT”, jelas  Sri saat ditemui isknews.com

TRENDING :  Sidang Penilaian ANDAL Pabrik Semen Rembang Di Warnai Walkout Dari Pihak Penggugat

Menurut penuturan tukang yang saat itu bekerja disekitar perumahan, mereka melihat beberapa orang mencurigakan didepan rumah korban sekitar pukul 08.00 WIB.

Indra putra korban saat saat kejadian sedang bekerja dan tidak mengetahui kalau dihubungi ibunya berkali-kali. “Pada saat kejadian saya tidak berada di rumah, saya sedang bekerja, di tempat kerja saya tidak tahu kalau ibu menghubungi saya berkali-kali” katanya kepada isknews.com.

KOMENTAR SEDULUR ISK :