Rumah Pensiunan PG Rendeng di Acak-Acak Pencuri

Rumah Pensiunan PG Rendeng di Acak-Acak Pencuri

Kudus, isknews.com – Telah terjadi pencurian di rumah Sri Sunari (56) perum Muna Permai, Desa Dersalam RT 03 RW 02, Bae, Kudus.

Kronologi kejadian, siang tadi Rabu (28/9) korban Ibu Sunarti sepulang dari laundry sekitar pukul 13.00 WIB mendapati pintu depan dalam keaadaan rusak, menurut penjelasan korban, korban meninggalkan rumah untuk bekerja sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saya pergi kerja itu pukul 07.00, saat itu anak-anak saya sudah berangkat kerja, sebelum pulang saya mampir laundry sampai rumah pukul 13.00, sesampai dirumah saya membuka kunci pintu kok sulit sekali setelah berhasil membukanya saya mendapati isi kamar saya dalam keadaan acak-acakan, dan seketika saya menghubungi RT”, jelas  Sri saat ditemui isknews.com

BACA JUGA :  Pekerja Bangunan Di Pasar Babalan Kesetrum Listrik

Menurut penuturan tukang yang saat itu bekerja disekitar perumahan, mereka melihat beberapa orang mencurigakan didepan rumah korban sekitar pukul 08.00 WIB.

Indra putra korban saat saat kejadian sedang bekerja dan tidak mengetahui kalau dihubungi ibunya berkali-kali. “Pada saat kejadian saya tidak berada di rumah, saya sedang bekerja, di tempat kerja saya tidak tahu kalau ibu menghubungi saya berkali-kali” katanya kepada isknews.com.

Dalam kejadian ini pelaku berhasil menggasak 1 buah telfon genggam, 2 buah jam tangan, dan sejumlah uang kurang lebih senilai 5 juta rupiah.

Terpisah, Ketua RT 03 RW 02 Dersalam Bambang Hermanto menjelaskan. “Saat itu saya sedang pergi kondangan, saya tiba-tiba ditelfon korban bahwa rumahnya telah diacak-acak pencuri, seketika saya menghubungi keamanan RW yang kebetulan bertugas di Polres Kudus”, imbuhnya. (GP)

BACA JUGA :  Pemburu “ Tololet “ Jepara Makin Banyak
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post