Harga Sewa Rusunawa di Kabupaten Kudus

by
ISKNEWS.COM
Infografis Rusunawa di Kabupaten Kudus

Kudus, ISKNEWS.COM – Rumah Susun Sederhana Sewa (RUSUNAWA) adalah rumah susun sederhana yang disewakan kepada masyarakat perkotaan yang tidak mampu untuk membeli rumah atau yang ingin tinggal untuk sementara waktu misalnya para mahasiswa, pekerja temporer dan lain lainnya.

Rusunawa kudus pertama kali dibangun pada tahun 2009 dan diresmikan setahun setelah bangunan tersebut berdiri. Rusunawa terletak di desa bakalan krapyak yang strategis walau agak menjorok ke plosok tapi jalur akses ke pusat kota Cuma sekitar 3 km. Berdiri dengan bangunan 5 lantai termasuk lantai paling bawah rusunawa sampai saat ini masih berdiri dengan kokohnya.

Rusunawa sendiri merupakan proyek dari pemerintahan pusat yang di kelola oleh pemerintah daerah supaya menjadi satu tujuan keberhasilan pemerintah di kudus dalam mengupayakan pendirian bangunan rumah susun sederhana di ikuti oleh pembangunan berupa rusunawa baru berjumlah 2 lokal yang sekarang berarti menjadi 4 unit l. Dalam satu lantai terdiri dari 24 rumah hunian yang saya kira bertipe 21 dengan fasilitas satu ruang tamu, satu kamar mandi, dan satu ruang dapur juga sebagai ruang gudang belakang pun ada.

TRENDING :  Pasangan Bupati Wakil Bupati Terpilih Tamzil-Hartopo Resmi Ditetapkan Semalam

KOMENTAR SEDULUR ISK :