Saat Buang Air Besar Di Sungai Seorang Wanita Tenggelam Diterjang Banjir

Saat Buang Air Besar Di Sungai Seorang Wanita Tenggelam Diterjang Banjir

Pati,isknews.com Lintas Pati – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia Pada hari ini Sabtu sore (10/03) sekitar pukul 14.30 WIB di sungai dukuh Klantangan desa Prawoto kecamatan Sukolilo yang diperkirakan diakibatkan tenggelam.

Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber di lapangan korban bernama Arena (47) warga desa Jepang Pakis 02/02 Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.Peristiwa berawal dari korban yang sedang berada di rumah saudaranya Sabtu Sore (10/03) hendak buang air besar di sungai dengan ditemani cucu Rumiah (saudara korban) yang berjarak 50 M dari rumahnya.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan isknews.com mengatakan bahwa korban sedang Buang air besar datanglah air sungai yang deras sehingga Nova azaril Fachrizal (cucu rumiah yang mengantar korban) teriak, “Banjir…Banjir …. Banjir…”

Korban yang tak menyadari datangnya air secara tiba tiba tersebut kemudian terseret derasnya arus.Salah seorang warga desa Prawoto yang sedang membersihkan kotoran di sungai dekat rumahnya yang berjarak sekitar 300 M dari tempat korban buang air besar secara tak sengaja melihat ada kaki manusia yang berada di pinggir sungai tersebut kemudian memanggil warga yang lain untuk melihat kaki manusia yang berada atau tersangkut di bebatuan dan ternyata sesosok mayat seorang perempuan.

TRENDING :  DPC Demokrat Pati Santuni Ratusan Kaum Duafa

Atas kejadian tersebut Korban yang mempunyai ciri-ciri tinggi badan 150 Cm ini di bawa ke Puskesmas desa Prawoto untuk dilakukan Visum Luar  oleh dr.Wakid Abduracman dibantu perawat Puskesmas.Berasarkan hasil Visum luar didapati luka robek di dahi sebelah kiri,luka memar dahi sebelah kiri,luka robek 1,5 cm dahi sebelah kanan,luka robek belakang kepala,luka memar belakang kepala,luka di punggung,luka lecet tangan kanan,luka memar paha kiri.

TRENDING :  SMA N 01 JUANA PERINGATI MAULUD NABI

Berdasarkan Visum yang dilakukan diperoleh kesimpulan penyebab kematian karena gagal nafas ( Asfiksia ) dan benturan benda keras yang diduga saat korban tenggelam.

Sementara itu,keluarga korban atas kejadian tersebut menerima dengan ikhlas kemudian jenazah korban dibawa oleh keluarganya bersama kepala desanya ke rumah duka di desa Jepang Pakis Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus untuk selanjutnya dimakamkan.(Wyd)

TRENDING :  Kopi Buah Okra, Solusi Penikmat Kopi yang Punya Penyakit Asam Lambung
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*