Sabhara Polres Pati Sahur Bersama Tukang Ojek dan Tukang Becak

by
isknews
Foto: Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino dan anggotanya mempersiapkan makan sahur bersama tukang ojek dan tukang becak di komplek ruko Puri Pati, Jumat (25-05-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Satuan Sabhara Polres Pati dalam mewujudkan keamanan masyarakat dibulan puasa ini terus melakukan patroli, terlebih saat sahur. Namun ada yang berbeda dengan pengamanan saat sahur kali ini. Meski berpakaian lengkap dengan rompi anti peluru dan menyandang senjata, para anggota Sat Sabhara yang dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP Sugino membagikan makan sahur kepada para tukang ojek dan tukang becak, Jumat (25-05-2018).

TRENDING :  Rumah di Jembangan Disatroni Maling Saat Penghuninya Lelap

Patroli sekaligus kegiatan Sahur On The Road ini menurut AKP Sugino merupakan bentuk apresiasi begi tukang ojek dan tukang becak. Pasalnya, selama ini mereka telah ikut membantu polisi dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan Kamtibmas.

“Selain pengamanan saat sahur yang rutin kami lakukan, pada pagi ini sekaligus kami mengadakan sahur bersama dengan tukang ojek dan tukang becak. Ini bentuk apresiasi kami kepada mereka yang selama ini banyak membantu polisi dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan kamtibmas,” terang perwira yang pernah menjadi Kasat Lantas Polres Boyolali tersebut.

TRENDING :  Wakil Bupati Pati Kukuhkan Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Dukuhseti

KOMENTAR SEDULUR ISK :