SAF Adalah Wadah Untuk Saling Berbagi Dengan Sesama

by
Share Awesomaze Foundation atau yang lebih dikenal dengan sebutan SAF adalah komunitas yang dibentuk oleh mayoritas mahasiswa jurusan Bahasa Inggris angkatan 2011 dan dibantu jurusan lain seperti psikologi dan teknik mesin Universitas Negeri Semarang (UNNES).
SAF memiliki misi berbagi dengan anak-anak yatim piatu. SAF sendiri dibentuk pada 23 Juli 2013 dengan tujuan berbagi ceria dengan anak-anak panti. Selma selaku ketua menambahkan, bahwa SAF sendiri sudah melakukan berbagai acara bersama adik-adik panti asuhan Al-Idris dan Al-Barokah meliputi games dan edukasi yang bertemakan psikososial di setiap awal bulan. Sementara pada hari Selasa dan Jum’at diadakan agenda belajar bersama yang tentunya dibimbing oleh kakak-kakak mahasiswa. Agenda tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan kreatifitas adik-adik.

TRENDING :  Atet Gulat Blora Borong Medali

Agenda terdekat yang telah dilakukan komunitas SAF ini sendiri adalah outing class di GOA Kreo pada hari ini Minggu 1 Maret 2015 bersama panti Al-Idris. Kemudian pada tanggal 15 Maret 2015 nantinya juga akan ada agenda dengan adik-adik panti asuhan Al-Barokah di daerah Gedong songo.

KOMENTAR SEDULUR ISK :