Safari Jum’at Bupati Di Masjid Ittihad Kedungsari Gebog : Dengan Safari Bisa Dengar Langsung Harapan Warga

Safari Jum’at Bupati Di Masjid Ittihad Kedungsari Gebog : Dengan Safari Bisa Dengar Langsung Harapan Warga

Kudus, isknews.com – Bupati Kudus H. Musthofa seperti pada Jum’at-Jum’at sebelumnya siang tadi malakukan Safari  Jum’at, kali ini H. Musthofa melaksanakan safarinya  di Masjid Ittihad Dukuh Ngrandu Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jum’at (28/4/17).

Shalat Jum’at yang diikuti sekitar 300 orang Jama’ah siang tadi di pimpin oleh imam dan Khotib Kyai Basoni, berlangsung secara khidmad, Safari Jum’at yang juga diikuti oleh  Asisten 1 dan 2 Setda Kudus, Ketua DPRD Kudus Mas’an, SE, para Pejabat OPD dan Muspika Kecamatan Gebog, Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Kedungsari, para Kepala UPT Kecamatan Gebog, Kades dan Perangkat Desa serta BPD Kedungsari Gebog,  Pengurus Masjid Desa Kedungsari, toga dan tomas Desa Kedungsari Kec. Gebog.

Dalam kesempatan safari Jumat Bupati Musthofa dalam sambutannya menyampaikan, Safari Jumat adalah salah satu bentuk komunikasi antara pemimpin dengan rakyat sehingga terwujud ikatan yang kuat untuk menghapus sekat antara pemimpin dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan safari Jumatan ini dalam rangka silaturahmi untuk menjaga ukhuwah, kami ingin bertemu langsung bapak dan saudara di Kedungsari, di samping itu saya juga ingin melihat secara langsung kondisi wilayah Desa Kedungsari Kec. Gebog Kab. Kudus ini,” ujarnya.

Bupati menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, persaudaraan antar masyarakat sehingga tercipta ketentraman, keamanan dan kenyamanan.

Persaudaraan dan ukhuwah yang baik merupakan modal hidup bermasyarakat yang baik, jangan sampai masyarakat terprovokasi isu-isu untuk memecah belah kerukunan dan persatuan.

“Dengan safari Jumat ini kami bisa mendengar secara langsung harapan sebagai penyempurnaan berbagai gagasan saya dan semuanya dipastikan untuk keperluan masyarakat agar lebih sejahtera dan yang lebih utama adalah kesejahteraan masyarakat bisa terus meningkat didukung dengan layanan pendidikan dan kesehatan serta kesempatan untuk berkreasi dalam mengembangkan segala potensi yang ada di wilayah ini,’ tuturnya.

Bupati mengingatkan kepada warga tentang kebersihan lingkungan karena Bupati telah menggalakkan gerakan kerja bakti tiap hari Minggu. “Dengan lingkungan yang bersih dan tertata baik maka akan memberikan kenyamanan tersendiri sebagai sebuah lingkungan tempat tinggal,” katanya.

Dalam kegiatan safari Jum’at tersebut Bupati  memberian bantuan sebesar Rp 5 Juta rupiah yang diserahkan kepada pengurus Masjid Ittihad Dukuh Ngrandu Desa Kedungsari Kec. Gebog Kab. Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Djati Solechah Berikan Tips Deteksi Sebuah Informasi Hoax Atau Fakta

Share This Post

Post Comment

*