Safety Riding di SMA 2 Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Untuk memberi pengetahuan berlalu lintas unit dikyasa melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas terhadap siswa-siswi SMA 2 Kudus, Selasa (10/01).

Kegiatan tersebut dalam rangka peduli keselamatan berlalu lintas bertempat di aula SMA 2 Kudus yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPTU Ngatmin.

Menurut Kanit Dikyasa IPTU Ngatmin Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman tentang etika dan disiplin berlalu lintas di jalan raya dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas, selalu mengutamakan keselamatan sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

TRENDING :  Polisi Digembeleng Safety Riding

Serta menjadi contoh atau pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

TRENDING :  Ini Dia Cara Polwan Hukum Pelajar Belum Cukup Umur

Disamping itu juga dilaksanakan kegiatan Safety Riding terhadap Siswa-siswi SMA 2 Kudus bersama Yamaha Indonesia.

Kegiatan Safety Riding yang bertempat di SMA 2 Kudus ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan etika berlalu lintas, keterampilan berkendara di jalan raya yang benar terhadap siswa-siswi SMA 2 Kudus.

TRENDING :  Polisi Kandangkan 140 Motor Tak Standard

Penggunaan helm keselamatan yang dapat melindungi kepala dari benturan dan selalu mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan dengan penuh harapan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di keluarga, sekolah dan masyarakat. “Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1” (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :