Salah Sasaran, Seorang Remaja Dihajar Sampai Babak Belur

by
isknews

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pulang selepas nonton pertunjukkan dangdut, seorang remaja asal Desa Mojo, Kecamatan Cluwak, Pati, dikeroyok orang tidak dikenal, Kamis (28/12/2017) malam lalu. Akibatnya, korban mengalami cidera cukup parah pada bagian kepala dan luka-luka di tubuhnya.

TRENDING :  Hingga Mei 25 Kasus Judi Diungkap Polisi

“Korban bernama Ahmad Nike Febriza Budiman (16), selepas kejadian dia sudah mendapatkan perawatan di RSUD Rehata Kelet,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Nike dan temannya pulang dari menonton pentas dangdut OM Senada. Sesampainya di Jalan Ngawen – Sentul tepatnya di pinggir sawah.

TRENDING :  Bentuk Solidaritas, Aparat dan Ormas Islam Amankan Vihara

“Pada pukul 23.30 WIB, korban yang saat itu berboncengan dengan temannya mengendarai Honda CBR, tanpa disadari datanglah orang tidak dikenal dari arah belakang, dengan berlari mengejarnya,” ungkapnya.

TRENDING :  Pemdes Sidoarum DD Prioritaskan Pembangunan Jalan

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditariklah baju korban hingga terjatuh begitu pula kendaraan dan teman korban. Dan pada saat terjatuh itulah, orang tersebut menduga bahwa korban adalah orang incarannya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :