Salah Sasaran, Seorang Remaja Dihajar Sampai Babak Belur

oleh -1,003 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Pulang selepas nonton pertunjukkan dangdut, seorang remaja asal Desa Mojo, Kecamatan Cluwak, Pati, dikeroyok orang tidak dikenal, Kamis (28/12/2017) malam lalu. Akibatnya, korban mengalami cidera cukup parah pada bagian kepala dan luka-luka di tubuhnya.

“Korban bernama Ahmad Nike Febriza Budiman (16), selepas kejadian dia sudah mendapatkan perawatan di RSUD Rehata Kelet,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Nike dan temannya pulang dari menonton pentas dangdut OM Senada. Sesampainya di Jalan Ngawen – Sentul tepatnya di pinggir sawah.

“Pada pukul 23.30 WIB, korban yang saat itu berboncengan dengan temannya mengendarai Honda CBR, tanpa disadari datanglah orang tidak dikenal dari arah belakang, dengan berlari mengejarnya,” ungkapnya.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditariklah baju korban hingga terjatuh begitu pula kendaraan dan teman korban. Dan pada saat terjatuh itulah, orang tersebut menduga bahwa korban adalah orang incarannya.

“Korban berdalih, sayangnya pelaku yang berjumlah kurang lebih lima orang itu sudah terbawa emosi dan langsung memukul korban dan menghantamnya dengan batu. Bahkan, setelah korban tersungkur, para pelaku menginjak-injak tubuh korban.

Korban pun mencoba berlari dengan berdiri, nahasnya korban kembali dipukuli oleh para pelaku. “Setelah korban berlumuran darah, dan para pelaku sudah puas meluapkan emosinya, korban di lepas,” bebernya.

Ditambahkan, akibat insiden penganiayaan itu Nike mengalami luka sobek kepala bagian belakang sehingga mendapatkan jahitan, luka lecet memar diatas telinga bagian kiri dengan panjang kurang lebih 10 sentimeter dan lutut bagian kanan luka sobek akibat terjatuh. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.