Salimah Kudus Galang Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Setelah melakukan aksi penggalangan dana sejak (28/09/2018) lalu, Salimah Kudus berhasil mengumpulkan sumbangan sebanyak lebih dari sebelas juta rupiah. Selain uang, ormas perempuan tersebut juga mengumpulkan sumbangan berupa barang yang dikirimkan melalui kapal kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

TRENDING :  Rame-rame Kunjungi Perpustakaan, Tanamkan Anak Gemar Membaca

Sumbangan itu akan diberikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu. Bantuan berupa uang maupun barang berasal dari pengurus dan anggota Salimah Kudus serta warga Kudus.

Harapannya, sumbangan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palu dan sekitarnya.

Proses pengemasan bantuan buat korban bencana (istimewa)

Ketua PD Salimah Kudus, Yuliana Dewi Rahmawati, mengatakan, “Rangkaian kegiatan Pos Peduli Musibah & Bencana (P2MB) Salimah Kudus berupa penggalangan bantuan untuk korban musibah gempa di Sulteng ini merupakan wujud ukhuwah islamiyah dan aksi nyata kepedulian terhadap saudara-saudara yg sedang tertimpa musibah. Kekuatan persaudaraan ini semoga bisa meringankan beban dan memberikan semangat untuk bangkit kepada mereka.”

TRENDING :  Sarana Fisik Belum Jadi, Kegiatan PBG Akan Mulai Dilaksanakan

Sampai saat ini, Salimah Kudus masih menerima bantuan berupa uang melalui rekening BSM a.n. Sri Murwati di nomor rekening 7108616231 dengan konfirmasi ke nomor telepon 085727395565. (IIK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :