Saling Bertabrakan, Pengendara Motor Dilarikan Ke RS

oleh
Foto: Scoopy dan Vario ringsek parah setelah berbenturan di Jalan Hangtuah turut Desa Bajomulyo, Kecamatan Juwana, Pati. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius setelah kendaraan mereka saling berbenturan di Jalan Hangtuah turut Desa Bajomulyo, Kecamatan Juwana, Pati, pada Jumat (06-04-2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tersebut melibatkan Honda Vario nomor polisi (Nopol) K 6022 WH kontra dengan Honda Scopy nopol K 5918 SG.

TRENDING :  Warga Bodeh Kecamatan Pucakwangi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Tengah Sawah.

“Awalnya Vario melaju dari arah Utara menuju ke Selatan, sementara Scopy berjalan dari arah yang berlawanan. Sesampainya di TKP dua kendaraan tersebut saling bertabrakan,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro, Sabtu (07-04-2018).

TRENDING :  Polsek Batangan Sikat Prostitusi di Wilayah Hukumnya

Imbasnya, pengendara Vario, Supeno (40) warga Desa Margomulyo RT 02/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati, mengalami luka robek kepala belakang dan lecet pada tangan kanannya, sehingga harus memperoleh perawatan di RS Budiagung Juwana.

“Sedangkan pengendara Scopy, Agung Yuniarto (30) warga Desa Bajomulyo RT 04/RW 02, Kecamatan Juwana, Pati, menderita lecet pada dagu dan kaki kanan, dirawat di Puskesmas Juwana.” bebernya.

TRENDING :  Polres Pati Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

Terakhir, penumpang Scopy, Warsini (65) warga Desa Karangrejo RT 01/RW 01, Kecamatan Juwana, Pati, mengalami luka patah kaki kanan, serta memar pada dahi dan harus menjalani opname di RSUD RAA Soewondo Pati. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :