Saling memaafkan, merupakan kasanah Bangsa Indonesia,,

image

Pati,Iksnews.com Lintas Pati.
Demikian, disampaikan Ketua Panitia Halal Bihalal UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pati Kota di Gedung Parasamya Korpri Kabupaten Pati sabtu, 30/07/16.

Dalam sambutanya ketua Panitia Irwan menyampaikan,
“Permohonan maaf kepada seluruh tamu yang hadir mungking ada kekurangan dalam memberikan pelayanan ada yang tidak berkenan dihati maka kami mewakili panitia, mohon maaf yang sebesar besarnya. Ketua panitia juga memberikan ucapan selamat kepada Kepala UPT kecamatan Pati atas masa tugas yang sudah selesai (pensiun).” Ujarnya

Baca Juga :  ​Harga Gula Pasir Terjun Bebas
image

Lebih lanjut, halal bihalal merupakan Kasanah Bangsa Indonesia yang harus sama-sama kita lestarikan.
Dalam acara halal bihal dihadiri seluruh guru SD sekecamatan Pati, Bupati Pati walaupun diwakili, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pati Sarpan, dan seluruh Muspika yang ada diwilayah kecamatan Pati.

Acara halal bihalal diisi pengajian dengan penceramah KH. Adnan Kasagi dan diiringi rebana dakwah center seribu satu malam dari yayasan Dakwah Islamiyah Sabillillah Menjobo Kudus.

Baca Juga :  Bagai Bunga Yang Baru Mekar Bau Wanginya semerbak Setiap Hari, Sehingga Membuat Kumbang Slalu Ingin Hinggap Dan Menghisap Manis Madunya!!! Bupati Pati Di Sambut Antusias Ratusan Guru Se Kecamatan Batangan Pati.

Warno

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?