Salut, Modal 2 Juta Warga Nekat Bangun TPQ

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Salut dan nekat merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan aksi warga Pasuruhan Lor dalam membangun sebuah Taman Pendidikan Al Quran (TPQ), Minggu (22-07-2018). Hanya bermodalkan uang Rp. 2 juta, ratusan warga muhammadiyah ini bergotong royong mewujudkan impiannya mendirikan sebuah TPQ dua lantai.

TRENDING :  Pengusaha Besi Tua

ISKNEWS.COM

Ketua PDM Kudus Achmad Hilal Madjdi bersama Kepala Dinas PUPR Kudus Samani Intakoris meletakkan batu pertama pembangunan TPQ Al Amin Desa Pasuruhan Lor, Minggu (22-07-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

 

“Dengan uang dua juta, sudah berani membangun TPQ lantai dua ini nekat namanya. Tetapi ini kegiatan positif dan untuk kebaikan bersama, sehingga kami tetap mendukung penuh pembangunan TPQ Al Amin ini,” tegas Hilal dalam sambutannya, sebelum melakukan peletakan batu pertama TPQ Al Amin.

TRENDING :  Ini Baru Luar Biasa, Seluruh Titik di Desa Pasuruhan Lor Akan Dipasang CCTV

Ketua PCM Pasuruhan Lor, Achmad Agus Salim menjelaskan pembangunan TPQ ini sebenarnya telah digagas sejak lama. Mengingat, TPQ Al Amin yang berdiri sejak tahun 1994 tersebut, selama ini belum memiliki gedung sendiri.

TRENDING :  Haji Termuda Asal Kudus, Laili Ingin Panjatkan Doa Khusus Ayahnya Yang Telah wafat

KOMENTAR SEDULUR ISK :