Sambangi Mapolres Pati, GP Ansor Jalin Sinergitas

oleh
Foto: Pengurus PC GP Ansor Pati bertemu Kapolres Pati belum lama ini. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pati menyambangi Mapolres Pati baru-baru ini. Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi yang baik antara organisasi kepemudaan NU dengan aparat penegak hukum.

Ketua PC GP Ansor Pati, Itqonul Hakim menyatakan bahwa kedatangan mereka bermaksud untuk memperkenalkan pengurus baru yang belum lama mendapatkan SK dari pimpinan pusat.

TRENDING :  Ulang Tahun Ke-45 KORPRI harus netral dalam Pilkada 2017

“Kebetulan Kapolres juga baru. Maka untuk menjalin kerjasama yang baik diberbagai bidang kedepan, maka kami menghadap beliau untuk memperkenalkan kepengurusan. Intinya silaturahmi, untuk membangun komunikasi yang baik,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (18-04-2018).

Ia menyatakan, memiliki kesan yang baik saat menghadap Kapolres perempuan pertama di Pati tersebut. Dalam pertemuan singkat itu, Itkon menyampaikan bahwa GP Ansor memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung upaya kepolisian dalam membangun situasi sosial keamanan yang kondusif.

TRENDING :  Ansor Rembang Rilis 14 Angkringan Guna Tingkatkan Kemandirian

“Secara personal maupun kelembagaan, kami mendukung kepolisian dalam menjaga situasi sosial masyarakat yang teduh. Tahun politik ini semua komponen masyarakat harus mendukung kepolisian untuk menjaga kerukunan dan keteduhan di masyarakat,” imbuhnya.

TRENDING :  Anak Kandung Tega Bacok Ayah dan Ibunya Pakai Parang

Secara garis besar, lanjut Itqon, pihaknya ingin melanjutkan kerjasama yang selama ini terjalin baik antara GP Ansor dengan institusi Polri disemua tingkatan. Terutama dalam hal pengabdian masyarakat pasca pergantian Kapolres. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :