Sambangi Solo, Disbudpar Gencar Roadshow Promosi Destinasi Wisata Lokal

by
isknews

Kudus, isknews.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah gencar dalam menggalakkan potensi, seperti halnya Roadshow Promosi Wisata.

“Rencananya, secara bergiliran akan menyambangi kabupaten atau kota di Jawa tengah, diantaranya Pekalongan, Purbalingga, Wonosobo dan Tegal,” Hal itu disampaikan oleh Kabid Pariwisata Disbudpar Kabupaten Kudus Sri Wahyuningsing saat dihubungi isknews.com disela-sela acara roadshow pariwisata di Hotel Sahid Solo hari ini, Sabtu (16/9/17).

Dirinya mengatakan, Tujuan roadshow promosi wisata daerah ini adalah diantaranya Mempromosikan lokalitas wisata sebagai tujuan wisata yang menarik dan menguntungkan wisatawan, Meningkatkan dan memantapkan citra wisata daerah di pasar domestik dan internasional.

TRENDING :  Kirab Kenduri Tradisi Syawalan di Sendang Jodoh

Hadir dalam kegiatan tersebut, pelaku pariwisata kota surakarta (ketua asita, ketua phri, travel agent, biro dll), pimpinan OPD yang terkait, dan perwakilan beberapa ketua pokdarwis kota surakarta. Sedangkan dari Kudus ada dari pelaku wisata, kelompok sadar wisata, dan pelaku UKM terkait produk unggulan Kudus.

TRENDING :  Hari Pertama Terminal Wisata Dioperasikan, Bus Wisata Yang Masuk Masih Sepi

Selain di media sosial, kami juga menyebarkan pengetahuan tentang produk-produk wisata yang telah dikembangkan dan membangun maupun membina komunikasi yang efektif dengan media dan pers internasional.

TRENDING :  Asal Usul Taman Sardi Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :