Sambut Maulid Nabi, Masjid Agung Kudus Akan Gelar Khitanan Massal

oleh

Kudus, isknews.com – Bulan Rabiul Awwal, di berbagai tempat terutama di masjid, mushola di kabupaten Kudus dan sekitarnya diadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Hal ini dilakukan sebagai penghormatan atas bulan kelahiran nabi akhir zaman tersebut, Beragam cara untuk menyambutnya, seperti halnya yang dilakukan oleh segenap Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW dan Ta’mir Masjid Agung Kudus.

TRENDING :  Mencari Makna Hidup Sejati Melalui Maulid Nabi

Zakkiy, Panitia PHBI Masjid Agung Kudus kepada isknews.com menjelaskan bahwa agenda yang akan digelar diantaranya, Sholawatan “Terbangan” berturut-turut selama 12 Malam, yaitu dari tanggal 1 – 12 rabi’ul awal 1438H, bertempat diserambi masjid Agung Kudus, selain itu juga dilaksanakan Khitanan massal yang rencana nya akan dilaksanakan pada senin legi, 12 Rabi’ul Awwal 1438 atau bertepatan pada 12 Desember 2016.

TRENDING :  Jelang Imlek, Warga Keturunan Gelar Bazar

Pihaknya menambahkan, “Selain ditangani orang yang profesional, peserta khitanan massal nantinya juga mendapatkan satu stel pakaian muslim komplit, satu buah tas, uang saku dan lain-lain.”ujarnya

TRENDING :  Giliran desa Panjang Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pihaknya menghimbau, kepada pembaca, khususnya masyarakat Kudus untuk bisa mendaftarkan putra nya (yang ingin khitan), karena “Pendaftaran sudah dimulai pada 19 November kemarin hingga tarjet peserta khitanan massal terpenuhi. Adapun tempat pendaftaran bisa langsung datang ke sekertariat masjid Agung Kudus.”imbuhnya. (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :