Samsat Kudus Sediakan Berbagai Hadiah Menarik Untuk Pengundian Door Prize

Kudus, isknews.con – Samsat Kudus menyediakan berbagai hadiah menarik untuk acara pengundian door prize “Gebyar Hadiah Samsat”. Meskipun masih belum ditentukan kapan akan dilaksanakan pengundiannya, namun berbagai hadiah sudah dipersiapkan bagi warga yang beruntung.

Samsat Kudus sudah menyiapkan berbagai hadiah bagi warga yang beruntung. (ISK/MK)

Kasie Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) Samsat Kudus Haryono mengungkapkan, jauh hari sebelum adanya masalah server komputer, pihaknua sudah menyiapkan berbagai hadiah untuk door prize. “Kapanpun pengundian dilaksanakan kita sudah siap,” katanya.

TRENDING :  PKL Simpang Tujuh Siap Sukseskan Gebyar PKL Januari mendatang

Hadiah yang disediakan di antaranya TV LED 22 Inch, sepeda, DVD, kompor gas, mesin cuci, dan Blazter masing-masing satu buah. Dua blender serta kulkas, magic com, kipas angin, dan setrika masing-masing tiga buah.

TRENDING :  Bulan Dana PMI Rembang Ditarget Rp. 900 juta

Seperti diberitakan sebelumnya pengundian yang sedianya dilaksanakan Senin 18 Juli 2016 lalu, terpaksa harus ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Karena server komputer di Provinsi mengalami gangguan, sehingga seluruh samsat di masing-masing kabupaten/kota diinstruksikan untuk fokus pelayanan kepada masyarakat. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING