Sapa Pagi ISK – “Berfikir Positif”

by
ISKNEWS.COM
Burung Pipit di sawah (Foto : Yuliadi Mohammad)

Sedulur ISK, Sikap dan cara berpikir Kita, sangat menentukan kualitas hidup. Jika Kita terbiasa berpikir dari sudut pandang yang positif dan selalu optimis, maka memiliki hidup yang berkualitas bukanlah hal yang sulit.

Berpikir secara positif adalah “sebuah syak wasangka baik” salah satu aset terbesar yang dapat dimiliki seseorang. Kekuatan dari berpikir positif tidaklah bisa diremehkan.Berpikir positif akan membawa optimisme dalam kehidupan sehingga mudah untuk mencapai sesuatu yang Kita inginkan dalam hidup Kita.

Berfikir positif atau khusnudhon adalah membiasakan otak kita untuk memberi sugesti-sugesti baik mendominasi perspektif nilai hidup kita. Peningkatan kebahagiaan adalah salah satu dampak positif langsung dari berpikir positif.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Ikhtiyar"

Faktanya adalah orang-orang yang berpikir positif cenderung memperoleh sukacita dan kebahagiaan yang jauh lebih besar dalam kehidupannya dari pada mereka yang pesimis.

Dalam berbagai situasi baik dalam situasi dimana kita sedang marah ataupun ketakutan, tidaklah jarang kita mendengar nasihat untuk selalu tenang dan menilai segala sesuatu dengan pikiran dingin.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Kartini Day”

Nasihat itu terbukti bukanlah sesuatu yang hanya omong kosong belaka. Berpikir negatif tidak akan membantu kita dalam mengambil keputusan, bahkan malah dapat memperburuk pengambilan keputusan tersebut.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Sempurna"

KOMENTAR SEDULUR ISK :