Sapa Pagi ISK – “Berjuanglah”

by
karate di taman krida Kudus (Foto YM)

Sedulur ISK, berhenti berjuang hanya karena gagal berkali-kali bukan cerminan seorang pemenang. Kita harus yakinkan diri bahwa kita patut dihargai, maka buktikan bahwa diri kita adalah pribadi yang tangguh.

Setiap dari kita pasti pernah merasakan kegagalan, hanya beberapa dari kita tidak terlalu lama menyesal dalam kegagalan tersebut. Ingat, kegagalan adalah bukti bahwa kita telah mencoba. Ketika kita gagal, kita tahu mana yang harus diperbaiki dan Kita bisa melanjutkan kembali untuk merebut mimpi Kita.

TRENDING :  Bupati Pati : Inspektorat Untuk Tidak Menerima Gratifikasi

Kegagalan adalah sebuah hal yang sangat wajar terjadi. Ini bukanlah hal yang buruk, justru kegagalan adalah sebuah tanda bahwa kita sudah mencoba melakukan sesuatu meski belum berhasil mengerjakannya secara sempurna dan mencapai tujuan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Tetaplah Saling Terhubung"

Setiap orang yang mencoba pasti akan menemui rintangan dan tak menutup kemungkinan bahwa kita akan mengalami beberapa kali kegagalan.

Jangan pernah berhenti pada beberapa kegagalan tersebut. Kita tidak pernah tahu betapa Kita sebenarnya sudah sangat dekat pada keberhasilan setelah melewati beberapa kegagalan.

TRENDING :  Yuswa Putra Pak Kumis, Kiat Kembangkan Bandeng Presto

Ketika Kita memutuskan untuk bekerja, berkarya, dan mencapai tujuan, ucapkan pada diri Kita sendiri bahwa Kita bisa menyelesaikan apa yang Kita mulai.

KOMENTAR SEDULUR ISK :