Sapa Pagi ISK – “Berjuanglah”

oleh
karate di taman krida Kudus (Foto YM)

Sedulur ISK, berhenti berjuang hanya karena gagal berkali-kali bukan cerminan seorang pemenang. Kita harus yakinkan diri bahwa kita patut dihargai, maka buktikan bahwa diri kita adalah pribadi yang tangguh.

Setiap dari kita pasti pernah merasakan kegagalan, hanya beberapa dari kita tidak terlalu lama menyesal dalam kegagalan tersebut. Ingat, kegagalan adalah bukti bahwa kita telah mencoba. Ketika kita gagal, kita tahu mana yang harus diperbaiki dan Kita bisa melanjutkan kembali untuk merebut mimpi Kita.

TRENDING :  BPBD Giat Malam Bersihkan Sungai desa Kesambi

Kegagalan adalah sebuah hal yang sangat wajar terjadi. Ini bukanlah hal yang buruk, justru kegagalan adalah sebuah tanda bahwa kita sudah mencoba melakukan sesuatu meski belum berhasil mengerjakannya secara sempurna dan mencapai tujuan.

Setiap orang yang mencoba pasti akan menemui rintangan dan tak menutup kemungkinan bahwa kita akan mengalami beberapa kali kegagalan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Pingin Mulyo Wani Rekoso"

Jangan pernah berhenti pada beberapa kegagalan tersebut. Kita tidak pernah tahu betapa Kita sebenarnya sudah sangat dekat pada keberhasilan setelah melewati beberapa kegagalan.

Ketika Kita memutuskan untuk bekerja, berkarya, dan mencapai tujuan, ucapkan pada diri Kita sendiri bahwa Kita bisa menyelesaikan apa yang Kita mulai.

Jadilah pribadi yang bertanggung jawab atas kita sendiri, atas pilihan yang sudah dibuat.
Setiap orang mungkin akan memiliki pilihan yang berbeda namun setiap orang pasti memiliki alasan untuk memilih hal tersebut.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Bebrayan”

Bagaimana dengan Kita? Apakah Kita benar-benar sudah mempertimbangkan dengan matang keputusan Kita?
Jika iya, Kita juga harus siap untuk menanggung segala risiko ketika Kita mengerjakan sesuatu, termasuk kegagalan.
Selamat pagi sedulur ISK, kegagalan hanyalah sebuah sukses yang tertunda, maka terus perjuangkanlah. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :