Sapa Pagi ISK – “Jangan Sesali Masa Lalu”

by
ISKNEWS.COM

Sedulur ISK, jka kita memiliki waktu senggang untuk mengkhawatirkan masa depan atau menyesali masa lalu, kenapa tidak menggunakan waktu itu untuk bekerja keras di masa sekarang?

 

Hidup adalah bentangan kisah yang tersusun dalam perjalanan waktu yang selalu menghadirkan beragam peristiwa pada tiap manusia.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Wong Sekti”

 

Kisah perjalanan hidup ini akan terangkai menuju sebuah akhir yang panjang ataupun pendek dengan ending yang akan selalu berbeda pada tiap manusia. Ada akhir bahagia, kemenangan dan nama yang harum namun juga ada akhir yang sedih, haru, mengenaskan bahkan nama yang tercoreng.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Mari Bergerak"

 

Semuanya membutuhkan bekal dan kematangan diri untuk selalu bisa menyikapi segala situasi dan kondisi yang dihadapkan pada kita. Dan harus kita ingat bahwa apapun yang kita lakukan saat ini akan menjadi cerita masa lalu bila hari telah berganti.

TRENDING :  Seniman Asli Kota Kretek Lahirkan Branding “Kudus Masih Cantik”

 

Tidak mudah memang untuk melakukan semua tindakan secara baik dan benar dimata orang banyak, sehingga kita harus selalu berhati-hati setiap saat dalam hidup kita, dalam pengambilan sikap, keputusan dan praktek nyata dalam semua sisi kehidupan kita.

KOMENTAR SEDULUR ISK :