Sapa Pagi ISK – “Mari Bergerak”

oleh
Menandikan Kerbau (foto YM)

 

Selamat pagi sedulur ISK, matahari telah terbit dan harapan barupun kembali terbit. Hari adalah waktu terbaik untuk bergerak menggapai kesuksesan.

Faktanya kualitas hidup seseorang sangat ditentukan oleh sejauhmana seseorang bekerja keras dalam hidupnya. Semakin tinggi kualitas hidup yang diharapkan, semakin tinggi pula usaha dan kerja keras yang harus dia lakukan.

Orang-orang yang tidak bekerja keras dalam hidupnya, bahkan untuk mendapatkan kualitas hidup yang biasa saja pun tidak layak di dapatkan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Sukses Dan Ambisi”

Sedulur, bekerja keras dalam makna yang luas adalah melakukan sesuatu secara sungguh-sungguh.

Apapun yang dilakukan, terutama yang terkait dengan pencapaian kualitas kehidupan, dilakukan dengan usaha yang sungguh-sungguh dan keikhlasan maka Insha Allah hasilnyapun akan sesuai dengan capaian.

Bisa dibayangkan betapa banyak saat ini orang mengeluh tidak bisa melakukan apa-apa, hingga banyak yang menganggap bahwa terperosok ke lubang hitam adalah murni sebagai sesuatu yang tidak bisa dia pilih.

TRENDING :  ​Karang Taruna Kabupaten Kudus bagikan 2000 bibit Cabe

Padahal semua aktivitas untuk berusaha, sebagian besarnya adalah pilihan. Tinggal pada kita, akankah kita melakoni jalan yang lurus dan bersih, atau memilih jalan sebaliknya, yang hitam dan kotor.

TRENDING :  Sebelum Operasi,KH.Sya'roni Ahmadi Tadarus Hingga 2 Juz

Karena keberhasilan itu bukan karena keturunan tapi ketekunan, yang paling berharga itu bukan uang dan emas permata, tapi yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik.
Ketahuilah tantangan terbesar bukan saat kita menghadapi kesulitan tapi saat kita melawan kemalasan diri kita sendiri.

Selamat Pagi Para Sedulur, yuk mari bergerak. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :