Sapa Pagi ISK – “Meniti Waktu”

by
Meniti (Foto : Yuliadi Mohammad)

Sedulur ISK,  tak seorangpun dari kita tahu, kapan waktu  kita mulai dan kapan berhenti berputar, yang pasti hingga detik ini waktu terus berputar, tanpa tahu entah kita menghargai waktu dengan memanfaatkan sebaik-baiknya, atau selalu menyia-nyiakan waktu dengan aktivitas tak bermakna.

Orang bijak berkata bahwa waktu kita adalah pedang, apabila kita tidak memangkasnya, maka kitalah yang akan dipangkas oleh waktu.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Tetaplah Saling Terhubung"

Waktu adalah yang terpanjang karena ia ukuran keabadian, waktu juga yang terpendek karena tidak ada seorang pun yang mempunyai waktu yang cukup untuk menyelesaikan tugas kehidupannya, karena waktu akan menelan segala hal kecil dan membangun segala hal besar.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Empati"

Bagi mereka yang sedang bergembira, waktu terasa begitu cepat berjalan. Tetapi bagi mereka yang menderita, waktu terlalu begitu lambat berjalan.

Tidak ada yang dapat dilakukan tanpa ia karena waktu adalah satu-satunya pentas kehidupan kita. Waktu adalah unsur dasar bagi pembentukan kehidupan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Ikhtiyar"

Kita semua memiliki hak yang sama atas waktu. Setiap orang mempunyai jumlah menit dan jam yang sama dalam sehari. Orang kaya memang mampu membeli jam, namun tak akan mampu membeli waktu lebih banyak.

KOMENTAR SEDULUR ISK :