Sapa Pagi ISK – “Sabar”

oleh
ISKNEWS.COM
Sabar (Foto: YM)

Sedulur ISK, kita semua tahu bahwa kadangkala hidup ini tidaklah selalu mudah, namun kita juga tak selalu harus berteriak sakit saat terluka, nyalakan dian setiap kali gelap melanda atau pasrah dan menyerah kalah kala kegagalan mendera.

Jangan biarkan kegelapan mengasai kita, karena di saat yang paling gelap itulah fasa paling hebat yang akan mengajarkan kita belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan lebih kuat.

Berterimakasihlah pada orang-orang yang pernah membuat kita bersedih karena mereka telah memperkuat hati kita,  orang-orang yang pernah menjatuhkan kit, karena mereka telah mengajari kita cara untuk bangun kembali,  orang-orang yang pernah menipu kita, karena mereka telah mengasah kepintaran dan kewaspadaan kita.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - Perjanjian tanpa Materai kuatkah di mata hukum?

Bersyukurlah atas orang-orang yang pernah menghina kita, karena mereka telah membangkitkan spirit harga diri kita dan  orang-orang yang telah pergi meninggalkan kita, karena mereka mengajari kita cara untuk mandiri, kepada mereka yang telah menghianati kita kerana mereka telah mengajarkan arti kesetiaan dan mereka yang telah menyakiti kita,  kerana mereka telah mengajarkan pengampunan.

Berterimakasihlah kepada semua orang yang telah membuat hati kita semakin melekat erat pada Tuhan dan mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik.

TRENDING :  370 Peserta Ramaikan MTQ Pelajar dan Umum Kabupaten Kudus 2017

Jangan lari dari pergumulan dan masalah dengan hal-hal yang bersifat duniawi yang hanya memberi kesenangan sesaat tetapi hadapi pergumulan dan masalah dengan bersama Tuhan kita penguasa semesta.

Tuhan memang akan selalu mempersembahkan yang terbaik dalam hidup kita, tapi bukan berarti akan mudah dan tanpa rintangan. Sebab, bukan hidup namanya bila tidak ada nuansa perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan.

Jadi, disaat kita merasa bahwa hidup kita kini tidaklah mudah, jangan sampai kita menyerah begitu saja. Berjuanglah tanpa lelah, karena pasti akhir yang indah akan kita dapatkan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Ngucap Syukur "

Dan Tuhan mungkin memang menjanjikan yang terbaik kepada kita, tapi bukan berarti semuanya akan mudah, kadang butuh diperjuangkan dan butuh kesabaran.

Yang terbaik menurut Tuhan tak kan dating begitu saja, tapi kadang perlu dijemput dengan rasa sabar, ikhlas dan

Sedulur ISK orang yang lemah akan menganggap kesulitan sebagai batu sandungan, sedangkan orang yang kuat akan menganggap kesulitan sebagai batu loncatan.

Selamat pagi, terimakasih bahagia. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :