Sapa Pagi ISK – “Sabar”

by
Sabar (Foto: YM)

Sedulur ISK, kita semua tahu bahwa kadangkala hidup ini tidaklah selalu mudah, namun kita juga tak selalu harus berteriak sakit saat terluka, nyalakan dian setiap kali gelap melanda atau pasrah dan menyerah kalah kala kegagalan mendera.

TRENDING :  BPBD Giat Malam Bersihkan Sungai desa Kesambi

Jangan biarkan kegelapan mengasai kita, karena di saat yang paling gelap itulah fasa paling hebat yang akan mengajarkan kita belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan lebih kuat.

Berterimakasihlah pada orang-orang yang pernah membuat kita bersedih karena mereka telah memperkuat hati kita,  orang-orang yang pernah menjatuhkan kit, karena mereka telah mengajari kita cara untuk bangun kembali,  orang-orang yang pernah menipu kita, karena mereka telah mengasah kepintaran dan kewaspadaan kita.

TRENDING :  Inilah Penjelasan PT KAI, Mengapa Mesin Mobil Sering Mati Di Atas Rel

Bersyukurlah atas orang-orang yang pernah menghina kita, karena mereka telah membangkitkan spirit harga diri kita dan  orang-orang yang telah pergi meninggalkan kita, karena mereka mengajari kita cara untuk mandiri, kepada mereka yang telah menghianati kita kerana mereka telah mengajarkan arti kesetiaan dan mereka yang telah menyakiti kita,  kerana mereka telah mengajarkan pengampunan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - " Ojo Dumeh"
KOMENTAR SEDULUR ISK :