Sapa Pagi ISK – “Selangkah Kedepan”

oleh
Selangkah kedepan (Foto YM)

Sedulur ISK, sukses seseorang tidak bisa digantungkan pada orang lain, namun tidak ada orang yang berhasil tanpa melalui proses dan bantuan orang lain.

Kesuksesan itu tergantung dari seberapa keras kita merubah takdir, karena kita tidak bisa memiliki segala sesuatu dengan cara yang instan.

Begitu pula ketika kita menginginkan kesuksesan. kita tidak akan pernah tahu bahwa Kita telah menjadi sukses ketika Kita tidak pernah mengalami kegagalan.

TRENDING :  Penyandang Difabel Pentaskan Tarian Khas Daerah

Kitapun tak bisa terus menerus menunggu dukungan dari orang lain untuk menyemangati kita berkarya sehingga mencapai kesuksesan. Usaha ini harus lahir dari kemauan dan tekad yang kuat dari dalam diri,  sehingga Kita lebih bisa menyemangati diri sendiri untuk mencapai kesuksesan Kita sendiri.

Orang yang memiliki tekad yang kuat yang akan bisa melewati suatu rintangan dalam mencapai apa yang dia inginkan, karena dalam mencapai kesuksesan, pasti akan ada berbagai tantangan, cobaan, dan tak jarang juga memberikan efek yang begitu kuat hingga Kita merasa tertekan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Ikhtiyar"

Tetapi, orang yang telah memiliki tekad kuat untuk mencapai kesuksesan tidak akan pernah menyerah dengan tantangan dan rintangan, justru akan menjadikan tantangan dan rintangan sebagai sebuah pengukuran apakah Kita layak mendapatkan kesuksesan ketika Kita sudah bisa mengalahkan rintangan tersebut.

Sedulur ISK, yang terpenting adalah yakinkan diri Kita sendiri tentang, apakah Kita memang benar-benar siap untuk mencapai tujuan Kita? bagaimana Kita akan mencapainya? Apa yang Kita harapkan dari tujuan Kita? Siapa yang ingin Kita bahagiakan?

Janganlah kita menjadi pribadi yang memandang diri kita lemah dan tak akan mampu bangkit, karena jika orang lain bisa, mengapa Kita tidak?

TRENDING :  Sapa Pagi  ISK – “Hidup Bertetangga”

Kita harus maju selangkah kedepan, Selamat pagi sedulur, selamat beraktifitas. (YM)

 

 

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :