Sapa Pagi ISK – “Sempurna”

by
Arwana (Foto : Yuliadi Mohammad)

Sedulur ISK, janganlah kita mengatakan bahwa perubahan itu membutuhkan pengorbanan, karena untuk berubah menjadi lebih baik sebenarnya yang sedang kita”korbankan” adalah hal-hal buruk yang merugikan dan sebetulnya tidak pantas untuk dipertahankan.

Proses yang baik adalah melakukan hal yang benar dan bersabar dalam menanti hasilnya. Inilah yang dimaksudkan dalam kepasrahan dalam berserah. Lakukan yang terbaik hari ini dan hari esok untuk menjadi “pribadi yang sempurna”.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK - "Bersahaja"

Meski kita semua tahu tak pernah ada mahluk yang sempurna, namun jika kita sudah berniat melakukan perubahan bagi kebaikan hidup kita, maka berubah saja dan ringankanlah hati Kita, karena kita sedang memperbarui diri, agar dirahmati dengan kualitas hidup yang baru.

Ketika kita mau berubah jadi orang yang baik dan bertaqwa juga berakhlak mulia, tapi tak ada usaha, sungguh takkan kita dapati perubahan apapun, saat kita mau melangkahkan kaki, kaki kita takkan bergerak bila hanya ada kemauan tapi tak ada usaha. Perubahan hanya akan ada dengan usaha.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Berjuanglah”
KOMENTAR SEDULUR ISK :