Sapa Pagi ISK – “Senin Semangat”

by
Sedulur ISK ISKNEWS.COM
Menyusuri Pagi (Foto : YM)

Sedulur ISK, mentari pagi kembali menyinari semangat membara dari dalam hati, setelah menikmati akhir pekan, tidak jarang kita terjangkit rasa malas ketika Senin tiba. Serasa hari Senin merupakan hari yang teramat panjang dan membosankan. Berbanding terbalik dengan akhir pekan yang kita rasakan seperti cepat berlalu.

Dari tujuh Hari yang ada kebanyakan orang tidak suka terhadap hari yang satu ini, yaitu hari “senin”, tapi apakah yang menjadi alasan dari kebanyakan orang membenci hari senin?

Padahal dalam sehari kita memiliki hitungan jam yang sama yaitu 24 jam, namun perpindahan dari hari libur ke hari kerja terkadang tak begitu saja diterima diri kita. Rasa malas yang begitu kuat muncul dan menggoda agar kita terus berada pada masa liburan.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Pituture Wong Tuwo”

Bagi beberapa orang dengan system jaringan kerja yang sudah secara motoris berputar, ada yang menganggap liburan atau tidak tentu bukan soal. Nafkah terus mengalir kendati dihari libur.

TRENDING :  GENDONG DAGANGAN DEMI NAFKAHI KELUARGA

Namun, bagi kita yang masih punya kewajiban mencari nafkah dengan berangkat ke kantor, ke pabrik, ke tempat kerja yang lain atau ke sekolah misalnya, ada kalanya rasa malas begitu kuat membelenggu. Inginnya tiap hari sebagai hari libur.

TRENDING :  Wang Sinawang

KOMENTAR SEDULUR ISK :