Sat Pol PP Angkut Ribuan Miras Dari Gudang di Jepang

Kudus, isknews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus melakukan operasi di desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Rabu (11/1) siang ini. Oprasi yang di lakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus ini menyasar tempat usaha yang di gunakan untuk penyimpanan minuman beralkohol.

Dalam Oprasi yang di pimpin oleh PLT Kepala Dinas Satuan Polisi Pomong Praja Kabupaten Kudus , Abdul Halil di dampingi Camat Mejobo Harso Widodo dan Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto, berhasil menyita ribuan minuman keras berbagai merk dari dalam gudang tersebut.

TRENDING :  Penyelundupan Belasan Kayu Ilegal Kembali Digagalkan Petugas

PLT kepala dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus, Abdul Halil kepada isknews.com mengatakan ” Oprasi ini adalah Oprasi penegakan perda nomor 12 tahun 2004 tentang minuman beralkohol di Kabupaten Kudus. Dalam operasi ini kami dapati tempat usaha yang di gunakan untuk menyimpan minuman beralkohol . ” Terangnya .

” Kurang lebih sebanyak 2000 botol minuman beralkohol berbagai merk berhasil kami sita , yang di muat dengan menggunakan 3 bak mobil pick up. Oprasi ini merupakan hasil informasi dari masyarakat yang kami tindak lanjuti, jadi kami berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kami. “Imbuhnya 

TRENDING :  ​Dandim 0722 Kudus Buka TMMD Sengkuyung II Desa Sadang

Abdul Halil berharap  ” agar masyarakat aktif untuk memberikan informasi sehingga akan terjalin komunikasi dua arah yang baik antara kami penegak perda dan masyarakat”.
Sementara itu camat Mejobo Harso Widodo menyampaikan ” kami berharap agar masyarakat selalu memberikan informasi kepada kami , terutama masyarakat di wilayah Mejobo untuk segera memberikan informasi jika terjadi hal – hal yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban. Jadi dengan adanya informasi dari masyarakat kami bisa menindak lanjuti dengan pihak-pihak terkait sehingga tercipta suasana kondusif di wilayah Mejobo ini. ” Terangnya .

TRENDING :  Pekan Peduli Sosial Dicanangkan

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto ” kami berterimakasih kepada masyarakat dan Sat Pol PP, berkat laporan dari masyarakat yang di tindak lanjuti oleh Satpol PP, dalam penggerebekan yang di lakukan siang ini berhasil menyita ribuan barang bukti minuman beralkohol dari tempat usaha yang di gunakan untuk gudang penyimpanan minuman beralkohol yang jumlahnya begitu banyak . ” Jelasnya. (owix )

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post