Satgas Turbinjali Sat Sabhara Polres Pati Sisir Daerah Rawan dan Pusat Keramaian

by
Satgas Turbinjali Sat Sabhara Polres Pati Sisir Daerah Rawan dan Pusat Keramaian ISKNEWS.COM
Foto: Kasat Sabhara Polres Pati sekaligus Komandan Sathas Turbinjali saat melakukan penyisiran di Pasar Puri Pati. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Rasa aman dan nyaman masyarakat sepertinya menjadi perhatian tersendiri dari aparat keamanan, terutama menjelang lebaran. Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan disaat masyarakat mempersiapkan untuk lebaran, jajaran Satuan Sabhara Polres Pati melakukan patroli rutin tiap waktu di setiap lokasi yang dinilai rawan.

TRENDING :  Kecelakaan Kembali Terjadi Yang Libatkan Tiga Unit Kendaraan Di Jalan Raya Juwana-Batangan

Dengan giat yang diberi nama Satuan Tugas Pengaturan, Pembinaan, Penjagaan dan Patroli (Satgas Turbinjali), menurut Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP Sugino jajaran kepolisian, dalam hal ini Sabhara akan selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat Kabupaten Pati. Turbinjali yang menyasar daerah rawan serta obyek vital dilakukan setiap waktu.

“Menjadi tanggung jawab kami, aparat keamanan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, utamanya menjelang lebaran ini. Kegiatan Turbinjali yang kami laksanakan menyasar tidak hanya pada daerah rawan yang sudah dipetakan, namun juga sejumlah obyek vital yang ada, salah satunya pusat keramaian atau pasar tradisional,” terang AKP Sugino yang juga sebagai Komandan Satgas Tubinjali, saat ditemui disela kegiatan.

TRENDING :  40 Persen Sekolah Di Jawa Tengah Tidak Layak

KOMENTAR SEDULUR ISK :