Satlantas Polres Kudus Laksanakan Dikmas Lantas di SD IT Kudus

oleh -941 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Unit Dikyasa Satlantas Polres Kudus melaksanakan Dikmas Lantas dan Penyebrangan di beberapa sekolah di wilayah kota Kudus. Kali ini dilaksanakan di SD Islam Terpadu Kudus, Dikmas Lantas dan Penyebrangan terhadap siswa-siswi SD Islam Terpadu Kudus tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Iptu Ngatmin, Rabu (01/02).

Kegiatan Dikmas Lantas ini tepatnya dilaksanakan di jalan Veteran Kudus, adapun kegiatan ini mempunyai tujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dan kenyamanan terhadap siswa-siswi SD IT Kudus tentang etika berlalu lintas sejak usia dini.

Dan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas patuhi peraturan di jalan raya. Dalam kegiatan Dikmas Lantas tersebut juga menghimbau bagi pengguna jalan untuk menggunakan helm SNI dan mengklikkan helm guna melindungi kepala dari benturan sehingga mengurangi angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan di jalan raya dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan masyarakat “Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor 1”.(Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.