Satlantas Polres Kudus Raih Penghargaan Peringkat 2 Nasional Penanganan Kecelakaan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Satlantas Polres Kudus berhasil menorehkan prestasi membanggakan, setelah dinobatkan sebagai peringkat dua nasional dalam penanganan kecelakaan lalu lintas. Penghargaan yang bertajuk IRMS Awards 2017 ini diberikan oleh Korlantas Polri dan Jasa Raharja, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, belum lama ini.

TRENDING :  Polres Blora Bersama Pemerintah Daerah Tanggapi Serius Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Kasatlantas Polres Kudus AKP Eko Rubiyanto melalui Kanit Laka Iptu Ngatmin mengatakan, sangat bersyukur dapat meraih penghargaan Integrated Road Management System (IRMS) yang baru digelar tahun ini.

Menurutnya, penghargaan ini adalah salah satu yang bergengsi karena tingkat nasiona, di mana para pesaingnya dari polres seluruh Indonesia. “Tentunya bangga, apalagi ini merupakan penghargaan pertama kali yang diraih di tingkat nasional,” tuturnya, Kamis (15/11/2017).

TRENDING :  Antrean Pembayar Denda Tilang Di Kudus Membeludak

Dijelaskan Ngatmin, untuk meraih penghargaan ini dibutuhkan perjuangan keras. Sebab proses penilaian yang dilakukan berlangsung selama hampir satu tahun lamanya.

Dibutuhkan keseriusan dan sinergitas yang baik antarlembaga dalam menangani kecelakaan. “Salah satu yang menjadi poin penilaian adalah sinergitas dengan jasa raharja. Yang mana dalam setiap kecelakaan terdata baik di Korlantas Polri maupun Jasa Raharja,” terangnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :