Satpol PP dan Polres Pati Geruduk Karaoke Berkedok Warkop di JLS

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Satpol PP Pati dan Polres Pati terus menggalakkan razia di warung remang-remang dengan fasilitas karaoke di wilayah hukumnya. Sayangnya, sejumlah karaoke berkedok warung kopi yang menjadi target operasi di Jalur Lingkar Selatan (JLS) itu tutup, Rabu (01/11/2017) malam.

“Razia ini kami langsungkan demi tegaknya Perda nomor 8 tahun 2013 tentang usaha karaoke. Menurut informasi di sana ada warung remang-remang yang menyediakan fasilitas karaoke,” terang Pelaksana Tugas (Plt) Satpol PP Riyoso.

Tidak hanya menyediakan fasilitas karaoke ilegal, sejumlah warung remang-remang tersebut juga oleh petugas ditemukan sejumlah minuman beralkohol (Mihol) di dalam bangunannya. Kegiatan tersebut untuk menekan penyakit masyarakat (Pekat) di Bumi Mina Tani.

TRENDING :  Mentan Bersama Bupati Pati Panen Raya di Desa Wotan
ISKNEWS.COM
Foto: Satpol PP Pati dan Polres Pati razia warung remang-remang berkedok karaoke. (Dok. Isknews.com)

“Kami sudah mendata sejumlah orang yang diduga bekerja di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kami juga turut mengamankan sejumlah botol mihol sebagai barang bukti,” jelasnya.

Riyoso mengungkap, semakin hari keberadaan karaoke ilegal di Kabupaten Pati semakin meningkat jumlahnya. Untuk itu, secara berkala dan acak pihaknya akan terus melangsungkan operasi dengan menggandeng Polres Pati.

TRENDING :  Desa Blaru Isi Perangkat Tanpa Mengutip Beaya Sepeserpun, Desa Yang Lain Mengapa Tidak?

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Polres Pati, untuk melangsungkan patroli berkala di lokasi-lokasi yang diduga ada karaoke liar seperti ini,” tegasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :