Satpol PP Gembok Salon Diduga “ Esek – Esek “

Satpol PP Gembok Salon Diduga “ Esek – Esek “

 

Kudus,isknews.com – Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus bersama Dinas Perhubungan terus laksanakan giat Cipta Kondisi guna memberikan iklim aman dan nyaman untuk masyarakat Kudus.

polpp
Satpol PP Tunjukan Kondom dan Selimut temuan dalam Salon

Rangkaian sosialisasi dan penertiban terus dilakukan seperti yang dilaksanakan Kamis (13/10) dengan menutup serta memasang Pol PP Line pada sebuah Salon di jalan Ragil Kusumadya yang diduga melayani praktik mesum.

Koordinator Oprasi Cipta Kondisi melalui Kepala Satuan Polisi Pamongpraja,Abdul Halil mengatakan bahwa kegiatan demi terwujudnya rasa aman , nyaman di wilayah kabupaten Kudus akan terus dilakukan.

“ Kami akan terus laksanakan Oprasi Cipta Kondisi bersama team terpadu yang dikordinasi Kepala Dinas Perhubungan,Didik Sugiarto yang terbagi menjadi 2 shift Pagi dan Malam dengan sasaran lokasi Parkir,Kafe Karaoke,Miras,PKL dan tempat tempat yang dianggap memiliki potensi meresahkan masyarakat.” Terangnya.

BACA JUGA :  OPERASI PGOT UNTUK DILAKUKAN PEMBINAAN

Ditambahkanya,” Salon yang berada di jalan Ragil Kusumadya turut kecamatan Jati ini terpaksa kami lakukan “penggembokan”karena pemilik tidak bersedia ditemui hanya 3 orang terapis yang berhasil dimintai keterangan.”

“ Saat dilakukan pengecekan,di dalam salon ditemukan kondom yang telah terpakai serta satu kotak sisanya masih utuh.” Pungkasnya.(Ym/Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

One Response to "Satpol PP Gembok Salon Diduga “ Esek – Esek “"

Comments are closed.