Satpol PP Kudus Antar Pulang Mbah Pareng 

by


Kudus,isknews.com – Mbah Pareng atau yang lebih dikenal sebagai penjual celengan dan kendi (grabah dari tanah,red) yang biasa menggelar dagangan di Seputar Simpang Tujuh diantar pulang oleh Satuan Polisi Pamongpraja Kudus (11/12).

Mbah Pareng asal desa Kedung Waru Kidul Rt :1/3 kecamatan Karanganyar Demak terbilang berkecukupan jika dilihat dari rumahnya yang berlantai dua.
Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus,Abdul Halil mengatakan bahwa keberadaan Mbah Pareng yang menjual dagangan di tepi jalan bisa membahayakan diri padahal sudah berulang kali diberi pengarahan.
” Kita serahkan ke pihak keluarga disaksikan perangkat desa serta ketua RT dan RW setempat,kita juga berpesan agar turut mengawasi supaya Mbah Pareng tidak berjualan lagi disana.” Terangnya.
Masih menurut Halil,jika hendak berjualan silahkan di kota asalnya,jika hendak berjualan di kabupaten Kudus tentunya harus mengikuti aturan yang berlaku di sini.
” Kabupaten Kudus terus berbenah termasuk kawasan Tertib dan K3 menjadi perhatian agar tercipta suasana nyaman.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :