Satpol PP Kudus Batal Eksekusi Cafe Clarissa

by
Foto: Satpol PP bersama tim gabungan dari Polres dan Kodim 0722/Kudus batal mengeksekusi bangunan kafe Clarissa yang ada di Jalan Lingkar Barat Kudus, Jumat (11-05-2018). (Mukhlsiin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Satpol PP Kudus batal mengeksekusi Cafe Clarissa yang berada di Jalan Lingkar Barat Kudus, Jumat (11-05-2018). Padahal sebelumnya Kepala Satpol PP Kudus Djati Solechah yang datang bersama tim gabungan Polres dan Kodim 0722/Kudus, sudah bulat tekad merobohkan bangunan kafe dengan alat berat.

TRENDING :  Bupati Kudus Resmi Buka Pameran "Kudus Inkop UMKM Expo 2017"

Akan tetapi setelah ada protes dari pemilik kafe yang menghadang dengan beberapa orang berbadan kekar, akhirnya Satpol PP melunak dan memilih menempuh jalan negosiasi dengan dasar kemanusiaan.

Tim gabungan mendatangi kafe pukul 08.15 WIB. Alat berat, pemadam kebakaran, dan ambulance disiapkan di lokasi. Bahkan alat berat sempat diturunkan dan sudah berada di depan pintu kafe. Namun eksekusi urung dilakukan karena dihadang pemilik kafe.

Salah satu pemilik Cafe Clarissa Anisah langsung meradang ketika tim gabungan datang. Dia menganggap Satpol PP tidak adil dan tebang pilih dalam melakukan penindakan. Dia meminta apabila kafe miliknya dirobohkan, kafe lainnya di Kudus juga dirobohkan. “Kalau memang mau bongkar, hari ini juga dibongkar semua. Jangan tebang pilih dalam menindak,” katanya.

TRENDING :  Bantuan Untuk Parpol Tak Boleh Untuk Kampanye
KOMENTAR SEDULUR ISK :