Satpol PP Persiapkan Personil KST Untuk Acara Gelar Pasukan

image

Dalam rangka HUT SATPOL PP yang ke 66, satppol pp latih PBB Kader Siaga Transtib (KST) untuk kesiapan mengikuti upacara Gelar masukan di pati jateng rabo 16/3 besok. 22 personil KST dilatih PBB di lapangan gor wergu wetan pagi tadi dengan menghadirkan pelatih PELDA Joko S serta SERKA ST.Budhy  dari kodim 0722 kudus .

Dalam latihan tersebut, banyak bekal yang diberikan guna kesiapan anggota KST yang akan mengikuti acara gelar pasukan SATPOL PP rabo besok.

TRENDING :  Komisi D DPRD Kudus Kecewa Para Kepala SKPD Tak Hadiri Rapat Evaluasi

Menurut keterangan Sukrin selaku kasi  Tibumtranmas satpol pp kudus,dia menjelaskan bahwa “acara latihan PBB yang dilakukan KST ini adalah dalam rangka mempersiapkan anggota KST serta SATPOLL PP dalam rangka HUT SATPOL PP yang ke 66 di alun alun pati rabo besok.

Acara yang akan dihadiri oleh gubernur jateng Ganjar Pranowo sebagai inspektur upacara, nantinya juga akan diikuti oleh personil dari TNI serta POLRI. Selain mengikuti acara gelar pasukan disimpang 5 pati,KST ini juga akan mengikuti forum KST sejawa tengah. Begitu juga dengan satpol PP,selain mengikuti gelar pasukan, nantinya juga akan mengikuti lomba devile,lomba KST sejateng, lomba kawasan tertib sejateng, serta lomba pemberkasan. Setelah itu barulah akan diadakan pawai keliling kota Pati. Untuk persiapan sejauh ini sudah maksimal, tinggal kemantapan para personil saja.

TRENDING :  Bupati Musthofa : Lomba Desa Harus Bisa Memberi Manfaat Nyata Bagi Masyarakat

Sri prasetyaning tiyas selaku kasi penertiban umum dan ketentraman masyarakat Provinsi Jateng juga mengatakan bahwa acara ini kita adakan dalam rangka mempersiapkan HUT SATPOL PP yang ke 66 rabo 16/3 besok di simpang 5 pati. Disini saya hanya menambahkan serta memastikan kesiapan anggota SATPOL PP serta KST yang akan mengikuti gelar pasukan besok, sejauh ini saya melihat kesiapan mereka sudah bagus. Dengan harapan semoga acara yang akan berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan baik tanpa adanya halangan suatu apapun.” Ungkapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post