Satreskrim Polres Kudus Amankan 2 Karung Gula Rafinasi

Satreskrim Polres Kudus Amankan 2 Karung Gula Rafinasi

Kudus, isknews.com – Sejumlah petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kudus, Jumat (26/05), mendatangi sebuah toko distributor sembako di Jalan Tanjung, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus. Kedatangan mereka terkait ditemukannya tumpukan gula rafinasi yang tersimpan di sebuah ruangan di dalam toko tersebut.

Pantauan isknews.com, di tempat kejadian peristiwa, sesampai di toko, petugas berdialog dengan pemilik toko, dilanjutkan pengecekan di gudang penyimpan gula rafinasi. Petugas mengambil dua karung gula rafinasi tersebut, selanjutnya dibawa ke Polres untuk digunakan bahan penyelidikan.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kudus, AKP Kurniawan Daily SIK, dalam keterangannya mengatakan, dua karung sampel dari sebanyak 70 karung yang dibawa ke Polres itu, akan dicek, sehingga nantinnya akan diketahui masuk dalam kategori apa. Pemilik toko juga sudah dipanggil untuik dimintai keterangan. “Untuk saat ini, masih dalam pendalaman, apakah ada indikasi pelanggaran hukum atau tidak. Jika tidak, sampel akan kami kembalikan.”

Dia selanjutnya menerangkan, kegiatan di atas, merupakan razia rutin jajaran Satreskrim Polres Kudus, dalam rangka mengantisipasi gejolak harga sembako, menjelang dan selama bulan Ramadhan, dilaksanakan hampir setiap hari. Sasaranya adalah toko atau distributor sembako di Kudus. “Jenis sembako yang mendapat perhatian dan harganya cenderung naik, adalah gula, minyak goreng dan daging. Khususnya daging sapi glonggongan, adalah pelanggaran yang harus ditindak tegas.”(DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
BACA JUGA :  Korban Investasi Abal-abal Geruduk Bank Mandiri

Share This Post

102 Responses to "Satreskrim Polres Kudus Amankan 2 Karung Gula Rafinasi"

  1. Pingback: sex

Post Comment

*