Satria Adikarta Ditahan Imbang PS Bintan

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kemenangan PS Bintan yang sudah ada di depan mata sirna seketika pada perpanjangan waktu babak kedua. Alhasil PS Bintan hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi juara Liga 3 Zona DIY Satria Adikarta, pada laga perdana putaran nasional babak 32 besar Liga 3 musim 2017.

TRENDING :  769 Atlet Berlaga di Kejuaraan Karate Jepara Open Championship

Bermain di Stadion Wergu Wetan Kudus, Senin (04/12/2017), PS Bintan langsung menggebrak melalui serangan yang dipimpin Andri Basmani. Para pemain tim asal Kepulauan Riau serasa bermain di rumah sendiri, begitu nyaman mengalirkan bola sebab mereka sudah lebih dulu bermain sejak babak play off di markas Persiku Kudus itu.

TRENDING :  Jamu PSD Demak, Persiku Fokus Bangun Kekompakan Dan Kerja Sama Tim

Ditambah dukungan dari suporter yang dibawa PS Bintan, membuat punggawa PS Bintan semakin percaya diri. Meski begitu sepanjang babak pertama kedua kesebelasan tak mampu merubah papan skor yang berkesudahan imbang tanpa gol.

Awal babak kedua Satria Adikarta tampil menekan. Serangan yang dimotori Fendi Yunanto mampu membuat lini pertahanan PS Bintan berjibaku menghalau. Menit 58 PS Bintan melakukan pergantian briliian dengan memasukkan gelandang serang Dodi .

KOMENTAR SEDULUR ISK :