Satu Bulan Desa Boloagung Tiga Kali Disatroni Maling

oleh
Foto: illustrasi

Pati, ISKNEWS.COM – Aksi pencurian akhir-akhir ini semakin marak di sejumlah daerah di Kabupaten Pati. Di Desa Boloagung Kecamatan Kayen misalnya, dalam 26 hari ini sudah ada tiga kasus pencurian, yang terakhir menimpa Warsito warga setempat.

Menurut penuturan Sri Lestari, anak korban, pabrik penggilingan padi milik orang tuanya dibobol maling pada Senin (07-05-2018) malam kemarin, dan menggasak beras sebanyak tiga ton.

TRENDING :  Dorong Minat Baca, Djoko Ujianto Beri Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

Ditambahkan, ayahnya mengetahui pabriknya disambangi pencuri pada Selasa (08-05-2018) sekitar pukul 06.30 wib. Saat itu seperti biasa dia akan membuka pabrik penggilingan padinya, tetapi mendapati gembok pintu sudah dalam keadaan rusak.

“Ini kejadian yang ketiga kalinya di desa saya (Boloagung-red) selama 26 hari terakhir. Saya nggak tahu jam berapa penggilingan padi milik kami dibobol, tapi yang pasti sekitar jam 06.30 wib kondisi pintu pabrik sudah terbuka dan beras sebanyak tiga ton hilang,” tutur Lestari saat dihubungi melalui whatsapp Selasa (08-05-2018).

TRENDING :  KPU Pati Lakukan Sosialisasi UU PKPU NO 7 Tahun 2017

Mengalami kejadian tersebut, Warsito pun melaporkan ke Polsek Kayen. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp. 25 juta.

TRENDING :  Rumah Mantan Bupati Pati Disatroni Maling

“Kami berharap kasus serupa tidak lagi terjadi di desa kami. Paling tidak untuk mengantisipasi kejadian pencurian yang menimpa warga, aparat keamanan menyempatkan waktu melakukan patroli rutin,” harap Lestari yang juga Anggota DPRD Pati tersebut. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :