Satu Lagi Jamaah Haji Asal Kudus Meninggal Di Tanah Suci

oleh

Kudus, isknews.com – Tiga orang Jamaah haji Kabupaten Kudus, tercatat meninggal di Tanah Suci Makah saat menunaikan rukun islam ke lima ibadah haji.

Hari-hari jelang kepulangan para jamaah haji asal Kudus, Sabtu petang kemarin satu lagi jamaah haji asal Kudus, kembali berpulang ke rahmatullah pada saat menunaikan ibadah haji, M Sipan Kamso Sirin jamaah asal Desa Pasuruan lor, RT 1 RW 1, Kecamatan Jati Kudus, Sabtu (9/9/17).

TRENDING :  Puluhan Tokoh dan Umat Lintas Agama Lakukan Kunjungan Saat Lebaran

Info meninggalnya Sipan Kamso disampaikan oleh petugas Tenaga Kesehatan Haji Daerah (TKHD) Kabupaten Kudus, Ns. Masvan Yulianto, M.Kes.

” Alamarhum Sipan merupakan rombongan dari Kelompok Terbang (Kloter) 37 SOC, sebelumnya sudah kami rawat selama 12 hari di Rumah Sakit Kesehatan Haji Indonesia Aziziyah sebelum Armina, namun nyawanya tak tertolong,” ujar Masvan Petugas Kesehatan Daerah Kudus yang juga Ketua DPD PPNI Kab Kudus.

TRENDING :  Nur Said : Usai Gegap Gempita Peringatan HSN, Saatnya "Plan Of Action Santri Indonesia"

Selanjutnya petugas TKHD Kudus yang juga didampingi Petugas Teanaga Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kudus Hamid dan Saputro, menyampaikan, “Semoga Almarhum Khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”
Ini merupakan jamaah haji yang ketiga meninggal saat menunaikan ibadah haji di Makah al Mukaramah, sebelumnya juga meninggal di tanah suci adalah, Ngadiman binti Sangaji (61) asal Desa Temulus Mejobo dan Rebo Rukani Mokim (69) asal Desa Berugenjang, Kecamatan Undaan Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :