Satu Pejalan Kaki Versus Dua Sepeda Motor di Juwana

oleh
Foto: Honda 70 nopol K 4095 NH rusak parah sampai lepas ban dalam laka lantas beruntun melibatkan pejalan kaki dan dua kendaraan. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua kendaraan bermotor dan seorang pejalan kaki terjadi di Jalan Umum Juwana – Wedarijaksa turut Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Pati, Rabu (21-03-2018) senja.

Laka lantas tersebut diduga terjadi akibat kelalaian dari pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus Lalu Lintas (Lalin),” ungkap Kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro.

TRENDING :  Emak Vario Putih Kontra Emak Vario Hitam, Sama-sama Masuk Rumah Sakit

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, Yamaha N MAX Nomor Polisi (Nopol) K 6440 UU yang dikendarai Kiki Fatmalasari (24) warga Desa Trimulyo RT 05/RW 04, Kecamatan Juwana, berjalan dari arah Timur menuju ke arah Barat.

Foto: Korban Lakalantas. (Istimewa)

Sedangkan, Honda 70 nopol K 4095 NH yang ditunggangi Sofyan Dwi Aryo (21) warga Desa Agungmulyo RT 04/RW 02, Kecamatan Juwana, melaju dari arah berlawanan dengan N MaX atau dari Barat menuju ke arah Timur.

TRENDING :  Asal Nyeberang, Warga Rembang Disosor Beat

Sementara, seorang pejalan kaki, Harmi (75) warga Desa Bakaran Kulon RT 02/RW 01, Kecamatan Juwana, berada di bahu jalan sebelah Selatan.

“Sesampai di TKP, pejalan kaki menyebrang dari arah Selatan menuju ke Utara, karena jarak sudah dekat sehingga Yamaha N MAX menabrak pejalan kaki. Selanjutnya Yamaha N MAX oleng ke kanan dan kontra dengan Honda 70,” bebernya.

TRENDING :  Bupati Haryanto Targetkan 10 Besar Porprov 2018.

Akibatnya, pengendara Yamaha N MAX mengalami kaki kanan retak, sementara itu pengendara Honda 70 selamat dalam musibah itu, sedangkan korban pejalan kaki mengalami patah kaki kanan. Kedua korban luka dirawat di Rumah Sakit Budi Agung Juwana. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :