Satu Warga Kudus Jadi Korban Pesawat Jatuh

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Satu warga Kudus dikabarkan menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan utara Karawang, Jawa Barat. Bambang, warga Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati Kudus tercatat sebagai penumpang pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh pada Senin, 29 Oktober 2018 pagi.

Ditemui di kediamannya, istri Bambang, Imas Heniyati tak dapat membendung air matanya sembari terus memegangi figura foto suaminya. Dia menceritakan kebiasaannya bersama suami selalu memberi kabar sebelum terbang.

TRENDING :  Almarhum Brigadir Budi Wibowo Dimakamkan Dengan Upacara Militer

“Biasanya saya tanya sudah makan apa belum,” ceritanya kepada sejumlah awak media. Termasuk sesaat sebelum bertolak hari ini suaminya juga sempat memberi kabar dan meminta doa.

Akan tetapi dia tidak menduga sama sekali suaminya tak memberi kabar ketika turun dari pesawat hari ini. Biasanya, lanjutnya, Bambang selalu memberikan kabar ketika hendak berangkat maupun sampai tujuan.

TRENDING :  Gara-Gara Traffic Light Perempatan Krawang Hadipolo Padam, Pengendara Hampir Adu Jotos

Sampai pukul 09.00 WIB dia mendengar ada pesawat dengan tujuan Pangkal Pinang jatuh di perairan utara Karawang. Dia kemudian mengecek ternyata pesawat yang ditumpangi suaminya yang jatuh. “Saya mencoba menghubungi tapi tidam bisa. Saya bingung,” imbuhnya.

TRENDING :  Mahasiswa UMK Diminta Lebih Cinta Tanah Air

Diceritakan, Imas kemudian menghubungi salah satu saudaranya yang berada di Jakarta dan anaknya yang bertugas di Kantor Pajak Makassar juga dihubungi, untuk mencari tahu informasi terkait pesawat jatuh yang ditumpangi suaminya.

Bambang adalah pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Pangkal Pinang, yang menjabar Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :