SBY Dituding Terlibat Korupsi E-KTP, Kader Demokrat Pati Siap Berangkat Jakarta

oleh
Foto: Kader Partai Demokrat Pati, siap membela harkat dan martabat ketua umumnya. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menanggapi tudingan Firman W, pengacara Setya Novanto yang menuduh Susilo Bambang Yudhoyono terlibat kasus mega korupsi E-KTP, DPP Partai Demokrat akan melakukan tindakan hukum.

Langkah yang diambil pengurus DPP Demokrat tersebut, mendapat dukungan penuh para kader di daerah, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati. Seperti disampaikan Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto, tuduhan yang diarahkan ke Ketua Umum Partai Demokrat adalah hal keji yang tidak berdasar.

TRENDING :  Pentingnya Kerukunan Beragama Dan Menumbuhkan Karakter Kebangsaan

“Tuduhan terhadap Pak SBY itu fitnah yang sangat keji. Kami yakin, ini permufakatan jahat yang penuh rekayasa. Tudingan mereka tidak ada dasarnya. Oleh karena itu, kami para kader Demokrat di Pati, mendukung penuh langkah DPP yang akan melaporkan kasus ini ke Mabes Polri,” terang Joni usai konferensi pers di kantor DPC Partai Demokrat Pati, Selasa (06-02-2018).

TRENDING :  Menuai Penolakan Warga, Pembuatan Sumur Dalam PDAM Diteruskan.

Ia menambahkan, semua kader partai tidak akan tinggal diam untuk menegakkan kedaulatan dan kewibawaan SBY selaku ketua umum dan mantan presiden. Namun, langkah-langkah yang akan diambil tentunya sesuai jalur hukum yang berlaku.

TRENDING :  KPU Pati Sosialisasikan 50 Kursi DPRD dari Lima Dapil

“Hari ini (Selasa, 06-02-2018) kami para Kader Demokrat Pati, menyatakan siap mem-back up semua langkah untuk membela martabat Pak SBY dan partai. Bahkan jika diminta, akan kami berangkatkan kader kami ke Jakarta,” tegas Joni. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :