SBY Lantik dan Kukuhkan DPC Partai Demokrat Pati

oleh
Foto: SBY saat melantik Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto di Stadion Gemilang Magelang. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Presiden Republik Indonesia ke-6 juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melantik Joni Kurnianto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati, di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Selasa (10-4-2018). Bersamaan dengan 35 Ketua DPC Kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut hadir elit politik dari pengurus DPP Partai Demokrat diantaranya Sekjen Hinca IP Pandjaitan, Ani Yudhoyono dan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono dan puluhan ribu kader Partai Demokrat dari pelosok penjuru Kota se-Jawa Tengah.

TRENDING :  Peringati Hari Kartini, Persit Kodim Pati Gelar Pengobatan Gratis

Sambutan massa demokrat sangat antusias untuk menyaksikan berlangsungnya acara pelantikan tersebut, terlebih ketika figur yang dielu-elukan Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan orasinya. Dalam orasi politik AHY mengajak kepada seluruh kader berjuang memenangkan Pemilu 2019.

Dengan semangat bergelora AHY mengajak seluruh kader yang hadir, ”Mari kita sama berjuang untuk memenangkan Pemilu 2019 nanti, perjuangan kita tidak hanya untuk Partai Demokrat saja, namun kemenangan Partai Demokrat adalah kemenangan rakyat Indonesia untuk mencapai cita-cita bangsa menuju kesejahteraan,’’ Kata AHY, sambil disambut dengan teriakan kata siap oleh seluruh kader yang memenuhi stadion.

TRENDING :  Gua Pancur di harapakan menjadi ikon pariwisata alam Kabupaten Pati

AHY juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus partai dan kader partai untuk melanjutkan program pemerintah yang sudah baik, serta memperbaiki yang belum baik.

“Mari kita lanjutkan program yang sudah baik kemudian yang belum baik kita perbaiki bersama-sama,”pintanya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto merasa bangga atas terselenggaranya pelantikan terhadap dirinya. Menurutnya, “baru sekali ini pelantikan DPC dilakukan langsung oleh Ketua Umum dan disaksikan oleh pimpinan elit partai,” ungkapnya usai acara pelantikan selesai di Pers Room Stadion Gemilang.

TRENDING :  Difabel Satu Suara Anti Golput No Money

Joni juga berjanji akan membawa Partai Demokrat kedepan khususnya diwilayah Kabupaten Pati untuk memenangkan Pemilu di tahun 2019 mendatang dengan garis lurus mengikuti perintah Ketua Umum SBY. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :