SDIT Al-ISLAMIYAH MILIKI BEKAL JIWA LEADERSHIP

oleh
Kegiatan ini diikuti oleh semua lembaga dibawah naungan Yayasan Al Islamiyah, yaitu KB Amanda, RA Al Islamiyah serta SDIT Al Islamiyah. Kepala sekolah SD IT AL-ISLAMIYAH ( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – Peringatan Isra Mi’raj yayasan Al Islamiyah di ruang serbaguna SDIT Al Islamiyah desa Karangbener Bae Kudus, Jumat ( 05-04-2019) kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh semua lembaga dibawah naungan Yayasan Al Islamiyah, yaitu KB Amanda, RA Al Islamiyah serta SDIT Al Islamiyah.

Tauziah yang disampaikan, Ust. H. Nor Halim, AH menyampaikan tentang peristiwa sejarah Isra’ dan Mi’raj nabi Muhammad SAW.” Pentingnya mengetahui sejarah dan peristiwa Isra’ wal Mi’raj (perjalanan Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hingga perjalanan ke langit ke 7 dalam satu Malam) sebagai ujian keimanan umat Islam pada waktu itu,sekaligus meneladani kesabaran dan ketabahan Nabi Muhammad dalam berjuang menyebarkan agama Islam. ” Terangnya.

TRENDING :  Pagi Tadi Hari Terakhir MOS, Hindari Kekerasan, Senior Dan Yunior Tidak Bersinggungan Fisik
TRENDING :  Pengelolaan Diambil Alih Provinsi Pemkab Hentikan Bantuan Untuk SMK
Siswa SDIT Al-Islamiyah memiliki bekal jiwa Leadership ketika berada di tengah- tengah masyarakat ( Foto : Istimewa )

Kepala sekolah SD IT AL-ISLAMIYAH ,Abu Bakar kepada ISKNEWS.COM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.” melaksanakan Peringatan isra mi’raj merupakan salah satu Peringatan Hari Besar Islam rutin yg dilaksanakan setiap tahunnya.” Terangnya.

TRENDING :  UPT Pendidikan Kecamatan Kota Percontohan SD Kampus 1 Mutu

Dengan bangga dirinya menyebut bahwa siswa SDIT Al-Islamiyah yang bertugas sebagai pemimpin kegiatan ini, mulai dari pembawa acara, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an serta pembacaan Al Barjanji.

“ Pada kegiatan yang telah terlaksana ini bertujuan agar siswa SDIT Al-Islamiyah memiliki bekal jiwa Leadership ketika berada di tengah- tengah  masyarakat.” Pungkasnya.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :