Sebanyak 144 Mahasiswa STIKES Cendekia Utama Kudus Di Wisuda

by

Kudus, isknews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Cendekia Utama Kudus menyelenggarakan Wisuda Akademik ke XIII dan angkat sumpah NERS STIKES Cendekia Utama Kudus, bertempat di Hotel Gryptha Jalan AKBP R. Agil Kusumadya No. 100 Kudus. Rabu (22/2/2017).

Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dalam tajuk Sidang Terbuka Senat STIKES Cendekia Utama Kudus yang dipimpin langsung oleh Ketua  STIKES Cendekia Utama Kudus yang juga sebagai Ketua Senat Stikes Cendekia Utama Kudus , H. Irham Setyobudi,S.Kep,M.Kes, ini  mewisuda  144 mahasiswa.

“Semua ini adalah perjuangan yang panjang sehingga menghasilkan suatu hasil yang maksimal. Dengan ilmu yang sudah didapatkan semoga dapat bermanfaat dan menjadi bekal untuk mengabdi kepada masyarakat,” Kata H. Irham Setyobudi,S.Kep,M.Kes Ketua STIKES Cendekia Utama.

Wisuda tersebut dihadiri Ketua Stikes Cendikia Utama Kudus H. Irham Setyobudi,S.Kep,M.Kes, Kapten Inf Ibnu Latifurrahman (Pasi Ops Kodim 0722/Kudus) mewakili Dandim 0722/Kudus, Iptu Sugiyanto Waka Polsek Jati, perwakilan Dosen STIKES Cendikia Utama Kudus, perwakilan dari Dinas pendidikan Kudus, Perwakilan dari Rumah Sakit sekab Kudus, para orang tua atau wali para wisudawan dan wisudawati, para Wisudawan dan Wisudawati STIKES Cendikia Utama Kudus.

Irham Setyobudi,S.Kep,M.Kes menambahkan, para wisudawan dan wisudawati bisa lancar belajar sampai sukses mendapatkan ijazah semua ini adalah berkat jasa dari orangtua atau orang yang telah membiayai untuk itu kita harus selalu mengingat dan mengenang jasa -jasa mereka.

“Para wisuda dan wisudawati lulusan yang sudah dilantik oleh STIKES Cendikia utama Kudus jangan khawatir karena STIKES Cendikia Utama adalah legal dan sudah terakreditasi,” ujarnya. (GP)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :