Segera Dioperasionalkan Kolam Renang Pemkab Kudus

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kolam renang milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, direncanakan akan segera dioperasionalkan dan dibuka untuk umum. Peresmian kolam renang yang pengelolaanya di bawah naungan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kudus itu, akan dibarengkan dengan sport center di komplek Gedung Olah Raga (GOR) di Desa Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, pada akhir 2017 ini.

TRENDING :  Tumbuhkan Geliat Ekonomi di Kudus, An-Noor Siap Sejahterakan PKL

Kepala Disdikpora Kabupaten Kudus, Joko Soesilo, melalui Kepala Bidang Olah Raga, Arjuno, yang dihubungi isknews.com, Rabu (06/12/17), di ruang kerjanya, membenarkan hal itu. Menurut dia, rehab kolam renang milik Pemkab itu, sudah selesai secara keseluruhan, baik dua kolam besar, mau pun satu kolam kecil, sehingga sudah siap dioperasionalkan. “Untuk operasional tersebut, hanya tinggal memasang alat sirkulasi, untuk mengatur air di dalam kolam, agar jernih dan terus mengalir.”

ISKNEWS.COM

Terkait dengan kebutuhan alat sirkulasi tersebut, lanjutnya, pihaknya sudah mengajukan agar dianggarkan dalam APBD Kabupaten Kudus TA 2017. Besarnya anggaran untuk pengadaan alat sirkulasi itu, sekitar Rp 130 juta. Barangnya sudah ada dan siap dipasang, sehingga pada saat peresmian, kolam renang itu bisa langsung dioperasikan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :