Sejumlah Danramil Di Lingkup Kodim Pati Dirotasi

Sejumlah Danramil Di Lingkup Kodim Pati Dirotasi

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Korp Raport serah terima Jabatan pergeseran Danramil di lingkungan Kodim 0718 Pati dilaksanakan di Aula Suluh Bhakti Markas Komando Kodim (Makodim) 0718 Pati,Selasa pagi (10/01).

Dalam acara Korp Raport serah terima Jabatan pergeseran Danramil di lingkungan Kodim 0718 Pati ini yang dihadiri Dandim 0718 Pati Letkol inf.Andre Amijaya S. Sos, dan Kasdim 0718 Pati Mayor inf.Agus supriyadi.

Komandan Kodim 0718 Pati Letnan kolonel Infantri Andre Amijaya S. Sos dalam sambutannya menyampaikan “Rotasi jabatan dalam lingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0718 Pati adalah hal yang biasa dan tidak ditentukan ataupun terbatas waktu maupun pangkat seperti Lettu Kusmiyanto yang pindah satuan dan jabatan karena prestasi atau reward sehingga tidak menutup kemungkinan junior bisa mendahului seniornya ini merupakan sebuah kompetisi yang baik”.
Lebih lanjut Komandan Kodim mengucapkan “terima kasih kepada Danramil yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal meskipun kita sudah di koter dan mendekati purna tugas bukan berarti harus menurun semangat kerja dan kedinasannya melainkan sebaliknya harus meningkat dedikasinya sehingga pada saat purna mempunyai kebanggaan”.

BACA JUGA :  Haryanto Optimis Menangkan 80 %

Sementara itu Personil Komandan koramil yang rotasi Jabatan : Kapten Kav. Suyatno Danramil Dukuhseti dari ke Danramil Pati kota, Kapten Kav. Bambang Danramil Pati.kota ke Daramil Margoyoso, Kapten Inf Karnawi Margoyoso ke Danramil Pucakwangi, Kapten Inf.Kambali dari Danramil Jakenan ke Wedarijaksa,
Kapten Inf Sriyanto dari Danramil Pucakwangi ke Koramil Margorejo, Kapten Inf Hadi Saputro dari Wedarijaksa ke Dukuhseti, Kapten Inf Sukandar dari Dim Purwodadi ke Jakenan, Lettu Inf Kusmiyanto dari Yonif 410 Alg ke Danramil Sukolilo.

Turut hadir dalam acara tersebut para Muspika sekecamatan Pati, Tamtama serta PNS. (Ww)

Share This Post