Sekcam Kaliwungu Dikukuhkan Jadi Pj. Kepala Desa Mijen

KUDUS, isknews.com – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Muhammad Fitriyanto, dikukuhkan menjadi Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Mijen, Kecamatan Kaliwungu. Dia menggantikan kades lama yang meninggal dunia, Sukri, yang masa jabatannya masih tiga tahun.
Fitriyanto, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Mijen, dalam keterangannya kepada isknews.com, Selasa (02/8), pengukuhan Pj Kades Mijen yang dilakukan pada Senin (01/8) itu, menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Bupati Kudus, 22 Juli 2016, tentang pengisian Pj Kades Mijen yang jabatan kadesnya mengalami kekosongan, sejak Kades Sukri meninggal dunia 27 April 2016.
“Dengan meninggalnya kades itu, Pemerintahan Desa Mijen, selama sekitar tiga bulan, sempat mengalami kevacuman.”
Diungkapkan selanjutnya, Pj Kades Fitriyanton akan meneruskan masa jabatan Kades Mijen, sampai 17 Desember 2019. Pejabat yang bersangkutan itu akan meneruskan kebijakan dan program kades lama, terutama pembangunan infrastrutur yang sudah tersusun dalam APBDes Desa Mijen 2016.
“Pembangunan insfratuktur di desa yang jumlah penduduknya sebanyak 11.118 jiwa, terdiri 48 RT, 7 RW dan 4 Dusun ini, diprioritaskan pada peningkatan jalan, perbaikan saluran dan talud.” (DM)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?
Baca Juga :  Linmas Undaan Lor Siap Hadapi Lomba Linmas Tingkat Kecamatan